Thursday, November 10, 2016

Tinggalkan Trik Sirkus Yang Di Buat Ronaldo

Tinggalkan Trik Sirkus Yang Di Buat Ronaldo - Selain melatih Cristiano Ronaldo di tim nasional Portugal, Fernando Santos merupakan juru taktik Ronaldo ketika berada di Sporting CP. Rupanya, ada penyesalan dalam diri Santos tentang Ronaldo.

Agen Bola

Ronaldo tidak sempat menjalani kompetisi bersama Santos pada 2003-2004 karena megabintang Real Madrid ini keburu dipinang oleh Manchester United.
Ronaldo bermain gemilang ketika Sporting melakoni pertandingan persahabatan awal musim melawan United.
Alhasil, manajer The Red Devils, Sir Alex Ferguson, bertindak cepat untuk mendaratkan Ronaldo di Old Trafford dengan banderol 17,5 juta euro (sekitar Rp 252,7 miliar) pada 12 Agustus 2003.
Padahal, Santos sempat memberikan nasihat kepada Ronaldo terkait kebiasaan buruk sang pemain di atas lapangan, yang sangat sering melompat untuk menyundul bola, namun tidak diimbangi dengan kemampuan menanduk bagus.
"Ketika kami bersama di Sporting, saya memberitahu Cristiano bahwa dia akan selalu saya mainkan. Akan tetapi, dia saya minta untuk meninggalkan trik sirkus," kata Santos seperti dikutip AS
"Saya juga mengatakan kepada Cristiano bahwa masih banyak hal yang harus dia tingkatkan," ucap pria berusia 62 tahun itu.
Santos menyesali keputusan dia memainkan Ronaldo melawan United karena membikin anak asuhnya hengkang.
Namun, peracik strategi kelahiran Lisbon ini bersyukur akhirnya bisa bersatu kembali dengan Ronaldo di timnas dan mempersembahkan trofi Piala Eropa 2016 untuk publik Portugal.
Ronaldo berperan besar sepanjang turnamen dengan mencetak tiga gol dan tiga assist dalam tujuh penampilan.

Tinggalkan Trik Sirkus Yang Di Buat Ronaldo

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment