Monday, November 7, 2016

Luis Suarez Malah Senang Di Ganjar Kartu Kuning

Luis Suarez Malah Senang Di Ganjar Kartu Kuning - Striker FC Barcelona, Luis Suarez, justru senang mendapat kartu kuning saat tampil di markas Sevilla pada pertandingan pekan ke-11 La Liga 2016-2017, Minggu (6/11/2016). Mengapa demikian?

Agen Bola

Suarez diganjar kartu kuning oleh wasit Jaime Latre pada menit ke-88. Hukuman tersebut muncul akibat sang pemain melancarkan protes terlalu keras kepada pengadil lapangan.
Blaugrana susah payah memenangi duel dengan skor 2-1. Sempat tertinggal lebih dulu setelah dibobol Vitolo pada menit ke-15, skuat asuhan Luis Enrique berbalik unggul berkat dua gol balasan dari Lionel Messi (43') dan Suarez (61').
Dengan demikian, Suarez sudah mengoleksi lima kartu kuning sehingga mantan juru gedor Liverpool FC itu tidak diperbolehkan tampil dalam laga selanjutnya melawan Malaga, 19 November.
Sisi positifnya, Suarez sudah bersih dari hukuman ketika Barca melakoni partai tandang melawan Real Sociedad (27 November) dan kandang versus Real Madrid (3 Desember).
"Kartu kuning itu adalah hal yang bagus," kata Suarez kepad Canal Plus.
"Saya memulai pertandingan melawan Real Sociedad dan Real Madrid dengan bersih dari hukuman," ucap striker berumur 29 tahun itu.
Tiga poin dalam dua partai tersebut memang sangat dibutuhkan Barcelona. Pasalnya, kini mereka hanya terpaut dua angka dari Real Madrid.
Barcelona menduduki tangga kedua klasemen dengan perolehan 25 poin. Adapun Madrid memiliki 27 poin di puncak.

Luis Suarez Malah Senang Di Ganjar Kartu Kuning

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment