Saturday, November 12, 2016

Belanda Harus Hancurkan Luksemburg

Belanda Harus Hancurkan Luksemburg  - Arjen Robben menyebut Belanda butuh lebih dari sekadar kemenangan atas Luksemburg. Der Oranje harus mencetak gol sebanyak mungkin ke gawang lawannya itu.

Agen Bola

Belanda akan bertandang ke Luksemburg di Stade Josy Barthel, Senin (14/11/2016) dinihari WIB di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Di atas kertas, Belanda memang dijagokan menang atas tuan rumah.

Luksemburg merupakan tim juru kunci di Grup A saat ini dengan nilai satu dari tiga laga. Sementara Belanda ada di posisi tiga dengan empat poin.

Robben berharap timnya bisa mencetak kemenangan besar karena bisa saja membantu mereka untuk lolos ke putaran final Piala Dunia nanti. Belanda di satu sisi memang menghadapi persaingan sulit dengan Prancis yang saat ini memimpin berbekal 10 poin dan Swedia di tangga kedua dengan tujuh angka.

Mempertimbangkan adanya potensi bakal berimbang dalam jumlah poin, maka makin bagus selisih gol akan lebih baik.

"Ini soal memenangi partai ini lebih dari apapun, sesederhana itu. Tentu saja Anda harus menghormati lawan Anda, tapi mari tidak melebih-lebihkan Luksemburg," ujar Robben kepada ANP.

"Ini mungkin terdengar aneh, tapi kami tidak boleh puas dengan kemenangan 1-0 atau 2-0. Kami harus menampilkan performa intens dan tidak membiarkan mereka bernafas."

"Kalau kami melakukan itu, kami mampu mendapatkan sebuah kemenangan bagus di sana. Kami harus pergi ke sana dengan sikap yang tepat," tambah winger Bayern Munich ini seperti dikutip Soccerway

Belanda Harus Hancurkan Luksemburg 

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment