Friday, November 4, 2016

Kepergian Claudio Bravo Di Syukuri Ter Steger

Kepergian Claudio Bravo Di Syukuri Ter Steger - Kiper FC Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen, mengatakan bahwa keputusan Claudio Bravo untuk pindah ke Manchester City penting untuk kebaikan mereka berdua.

Agen Bola

Ter Stegan dan Bravo sama-sama bersaing menjadi kiper utama FC Barcelona di era kepelatihan Luis Enrique.
Enrique memasang kebijakan memasang Ter Stegen di Copa del Rey dan Liga Champions, sementara Bravo mengawal gawang Blaugrana di La Liga.
Persaingan tersebut selesai ketika Bravo hengkang ke Manchester City pada awal musim 2016-2017.
Ter Stegen mengatakan bahwa kepindahan Bravo membantu progres mereka.
"Jika Raul Bravo bertahan di Barcelona, situasi kami berdua akan sama-sama sulit. Keputusannya untuk pindah ke Manchester City adalah solusi terbaik bagi dia dan juga untuk saya," kata kiper asal Jerman tersebut.
Namun, dia memastikan bahwa persaingan keduanya semasa masih di Camp Nou tidak memengaruhi hubungannya dan Bravo.
"Kami berhubungan baik dan profesional, serta loyal untuk klub," kata Ter Stegen.
Keduanya tidak butuh waktu lama untuk bertemu kembali, karena Barcelona dan Manchester City sama-sama bergabung di Grup C Liga Champions musim 2016-2017.
Pada pertemuan di matchday keempat di City of Manchester Stadium, Manchester, 1 November 2016, Bravo lebih unggul dari Ter Stegen.
Manchester City menang 3-1 lewat dwigol Ilkay Guendogan dan tambahan satu gol Kevin de Bruyne.
Padahal, Barcelona sempat unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi. Ter Stegen secara khusus menyesali kegagalannya menahan gol Kevin de Bruyne.
"Pandangan saya terhalang banyak pemain saat De Bruyne mencetak gol. Tendangannya sangat bagus dan saya kesal tidak bisa menahannya, tetapi saya harus terus belajar," tutur Ter Stegen.

Kepergian Claudio Bravo Di Syukuri Ter Steger

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment