Saturday, November 12, 2016

Sabar Menanti Kepulihan Pjaca Untuk Juventus

Sabar Menanti Kepulihan Pjaca Untuk JuventusPemain Juventus, Marko Pjaca, saat ini sedang menjalani pemulihan cedera kakinya. Bianconeri disebut bersabar agar pemain 21 tahun itu bisa pulih sepenuhnya.

Agen Bola

Pjaca mengalami masalah pada tulang fibulanya. Dia sudah menepi sejak jeda internasional bulan lalu.

Pada awalnya, tim medis Juve bilang bahwa Pjaca cuma akan menepi dalam beberapa pekan. Cedera kakinya dnilai tak serius, tapi fakta lain didapat saat petugas medis Kroasia melakukan pemeriksaan.

Atas hal itu, agen Pjaca, Marko Naletilic, menjelaskan bahwa Juve sedang menyikapi cedera kliennya dengan hati-hati.

"Saya bukan petugas medis, jadi sulit untuk mengomentari situasi," kata Naletilic seperti dilansir oleh Football Italia.

"Ini merupakan masalah yang rumit dan ujian pertama jelas agar bisa 100 persen. Kami mempunyai keyakinan besar pada kinerja staf Bianconeri."

"Yang terpenting sekarang adalah dia terus membaik dan itu membutuhkan kesabaran. Tak masalah jika dia melewatkan banyak pertandingan, selama dia bisa sepenuhnya pulih dan menyingkirkan risiko kambuh."

"Juventus mempunyai keyakinan pada dirinya dan Anda tunggu saja bahwa dia akan segera muncul. Pelatih Massimiliano Allegri mempertimbangkan Pjaca bisa menjadi wahyu di tahun 2017," imbuhnya. 

Sabar Menanti Kepulihan Pjaca Untuk Juventus

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment