Thursday, November 3, 2016

Permainan Kasar Xhakaboom Bikin Wenger Khawatir

Permainan Kasar Xhakaboom Bikin Wenger Khawatir - Ada satu pemain yang bikin was-was manajer Arsenal, Arsene Wenger. Sosok tersebut adalah gelandang andalannya, Granit Xhaka.

Agen Bola

Xhaka baru saja menyelesaikan hukuman skorsing 3 pertandingan akibat kartu merah yang ia dapat pada matchday ke-8 Premier League 2016-2017 versus Swansea City.
Saat tampil di markas Ludogorets pada penyisihan grup Liga Champions, Selasa (1/11/2016), permainan keras Xhaka kembali berujung hukuman. Gelandang yang dijuluki Xhakaboom oleh fans Arsenal itu mendapat kartu kuning.
Wenger khawatir Xhaka diganjar kartu merah lagi saat The Gunners melakoni derbi London melawan Tottenham Hotspur pada pekan ke-11 liga, Minggu (6/11/2016).
Kalau sampai terjadi, sang pemain tak bisa turun dalam duel berikutnya di kandang Manchester United.
"Saya tidak punya ide spesifik (tentang starting XI melawan Spurs). Akan tetapi, saya khawatir dengan tingkat disiplin dia," kata Wenger dikutip Mirror.
"Saya pikir dia cukup rapih dan tenang walau terkadang sedikit impulsif di lapangan. Dia harus memperbaiki itu dan mengendalikan permainan," kata sang manajer.
Sebagai gelandang jangkar, tak jarang Xhaka harus berduel sengit dengan pemain lawan guna memotong alur serangan musuh. Tak heran kalau pemain berusia 24 tahun cukup sering menerima hukuman dari wasit.
Sejak memulai karier profesional pada 2010 sampai sekarang, Xhaka sudah mengantongi 58 kartu kuning dan 2 merah.

Permainan Kasar Xhakaboom Bikin Wenger Khawatir

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment