Thursday, November 10, 2016

Arsenal Di Tolak Kepulangan Alexis Sanchez Dan Cile

Arsenal Di Tolak Kepulangan Alexis Sanchez Dan Cile - Arsenal panik. The Gunners mendengar kabar penyerang andalan mereka, Alexis Sanchez, mengalami cedera saat memperkuat timnas Cile.

Agen Bola

Kabar itu memang benar. Sanchez mengalami robek di otot betisnya dalam latihan bersama Cile, Selasa (8/11). Cedera otot seperti itu bisa membuat seorang pemain absen selama enam pekan.
Arsenal jelas kalang kabut. Sanchez adalah pemain terbaik mereka yang sejauh ini sudah memberikan sumbangan enam gol dan tiga assist di Premier League.
Dengan persaingan di liga sedang ketat-ketatnya, Arsenal tidak mau kehilangan Sanchez terlalu lama.
Tim Meriam London pun langsung meminta Cile memulangkan Sanchez ke London secepatnya untuk diperiksa tim medis mereka sendiri. Tapi, permintaan itu ditolak.
Pelatih Cile, Juan Antonio Pizzi, bersikeras cedera Sanchez hanya masalah minor.
Karena cedera itu, Cile memang tidak akan memainkan Sanchez dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol kontra Kolombia pada Kamis (10/11) ini.
Tapi, Pizzi yakin Sanchez bisa bermain pada pertandingan berikutnya melawan Uruguay, Selasa (15/11).
“Kami tidak membawa Sanchez ke partai melawan Kolombia, tapi dia masih mungkin bermain menghadapi Uruguay,” ujar Pizzi.
Arsenal khawatir cedera Sanchez akan menjadi lebih parah jika dia dipaksakan bermain melawan Uruguay. Robek otot yang hanya tipis dan bisa pulih cepat hanya dengan beristirahat berisiko melebar.
Sanchez sendiri mungkin telah mengecewakan Arsenal karena dia juga merasa yakin masih bisa membela negaranya di partai melawan Uruguay.
Seperti dikutip koran Cile, El Mercurio, Sanchez ditengarai bicara begini pada teman-temannya: “Cedera ini sakit, tapi saya baik-baik saja. Saya akan kembali untuk pertandingan pada hari Selasa.”

Arsenal Di Tolak Kepulangan Alexis Sanchez Dan Cile

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment