Thursday, November 3, 2016

Liverpool Tidak Akan Dapat Apa - Apa Jika Tidak Mempertahankan Lajunya

Liverpool Tidak Akan Dapat Apa - Apa Jika Tidak Mempertahankan Lajunya Laju oke sejauh ini membuat Liverpool dijagokan bisa meraih sejumlah gelar musim ini. Roberto Firmino menegaskan perjalanan masih sangat panjang.

Agen Bola

Liverpool tampil oke sepanjang perjalanan musim ini. Selain kekalahan dari Burnley, pada 12 laga lainnya mereka tak tertaklukkan.

Anak-anak Merseyside memetik 10 kemenangan, beberapa di antarnya bahkan dipetik dari lawan-lawan besar seperti Arsenal, Leicester City, dan Chelsea. Dan tim besutan Juergen Klopp tersebut sudah tak terkalahkan di 11 pertandingan terakhir.

Dengan tak adanya kompetisi Eropa yang harus diikuti, Liverpool diyakini punya kans bagus untuk meraih trofi musim ini. Firmino percaya yang paling penting saat ini adalah menjaga laju, bukan memikirkan gelar lebih dulu.

"Kalau kami tidak terus berada di trek ini sampai akhir musim, tak ada yang akan mengingat kami dan kami tak akan meraih apapun. Kami harus terus melaju di trek ini sampai akhir," kata penyerang asal Brasil itu di situs resmi klub.

Khusus di Premier League, Firmino mengakui persaingannya sudah meningkat pesat musim ini. Faktanya lima tim teratas di liga saat ini cuma terpaut tiga poin saja. 

"Persaingannya sudah meningkat, tahun demi tahun. standar dan para pemainnya sudah tumbuh," ujarnya.

"Jadi setiap musimnya jadi lebih sulit untuk selalu berada di puncak, memenangi titel Premier League, yang mana merupakan kompetisi paling kompetitif di dunia. Dan sebuah kehormatan bisa bermain di liga ini," tandas pemain 25 tahun ini. 

Liverpool Tidak Akan Dapat Apa - Apa Jika Tidak Mempertahankan Lajunya

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment