Monday, November 7, 2016

Bicara Soal Ketajaman Yang Kembali Pada Musim Ini

Bicara Soal Ketajaman Yang Kembali Pada Musim Ini Sudah tujuh gol dibuat Eden Hazard dari 11 pertandingan Premier League musim ini. Jumlah tersebut melebihi seluruh golnya di sepanjang musim lalu.

Agen Bola

Hazard bikin dua gol saat Chelsea mengalahkan Everton 5-0 di akhir pekan kemarin. Dengan sudah membuat tujuh gol di Premier League musim ini, Hazard seakan menegaskan kalau dia sudah kembali ke dirinya yang dulu.

Pesepakbola 25 tahun itu mengalami periode kelam di 2015/2016 dengan cuma membuat enam gol dari 43 pertandingan di semua kompetisi. Seiring hal tersebut, Chelsea terpuruk dan pada akhirnya hanya bisa finis di posisi 10 klasemen akhir Premier League.

Dalam wawancaranya dengan surat kabar asal Belgia, HLN, Hazard mengungkapkan hal-hal yang membuat dia kembali tampil oke dan mencetak banyak gol. Lalu apa yang sebenarnya berubah pada Hazard musim ini?

"Orang-orang bilang kalau saya tidak banyak cukup banyak melepaskan tembakan. Saya pikir saya sekarang sudah melepaskan lebih banyak tembakan, karena jika tidak melepaskan tembakan maka Anda tidak akan bisa mencetak gol," ucap Hazard.

Statistik menunjukkan kalau di musim ini Hazard melepaskan tembakan lebih banyak dibanding lima musim sebelumnya. Setelah 11 pertandingan, dia rata-rata melepaskan 3,3 tembakan setiap laga. Sementara musim lalu rata-ratanya hanya 1,5 dan 2,1 di musim sebelumnya.

"Musim lalu sulit buat saya. Saya tidak mencari alasan. Untuk kali pertama dalam karier saya, saya tidak mencapai level terbaik saya. Mungkin saya sedikit lelah setelah ratusan pertandingan yang sudah saya mainkan sejak masih 16 

Bicara Soal Ketajaman Yang Kembali Pada Musim Ini

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment