Friday, November 11, 2016

Tiga Pekan Lagi Dybala Akan Berlatih Normal Kembali

Tiga Pekan Lagi Dybala Akan Berlatih Normal Kembali Kabar baik untuk Juventus terkait perkembangan kondisi Paulo Dybala. Penyerang Argentina itu disebut bisa berlatih normal tiga pekan lagi.

Agen Bola

Dybala sudah absen sejak terakhir kali tampil menghadapi AC Milan 22 Oktober silam. Pada laga yang berakhir kekalahan 0-1 untuk Juve itu, Dybala main tak sampai sebabak sebelum ditarik keluar.

Setelah itu Dybala divonis mengalami masalah pada hamstringnya dan harus beristirahat selama dua bulan. Dybala sendiri sudah melewatkan laga-laga kontra Sampdoria, Napoli, Lyon, dan Chievo karena cedera tersebut.

Meski tanpa kehadiran penyerang andalannya tersebut, Juve masih terus melaju di Serie A dan hanya sekali kehilangan angka saat bermain imbang 1-1 dengan Lyon di Liga Champions.

Tapi tetap saja, kepulihan Dybala sangat dinantikan Juve yang kini dikejar AC Milan serta AS Roma di papan klasemen liga. Kabar baik pun datang untuk 'Si Nyonya Tua'.

Pemulihan Dybala berjalan lancar sejauh ini dan jika tak ada halangan, pemain asal Argentina itu akan bisa berlatih normal dalam tiga pekan ke depan.

"Paulo Dybala baru saja menjalani tes di Vinovo yang menunjukkan adanya perkembangan bagus dalam pemulihan cedera otot bisep di paha kanannya," demikian pernyataan resmi klub Turin itu seperti dikutip Soccerway.

"Dia diperkirakan bisa kembali berlatih dengan tim dalam waktu tiga pekan, meski periode waktu itu bisa berubah lagi menyusul tes-tes yang akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan.

Dybala sudah bikin empat gol dari 11 penampilannya di seluruh kompetisi musim ini.

Tiga Pekan Lagi Dybala Akan Berlatih Normal Kembali

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment