Friday, November 11, 2016

Pemain Aspas Terkejut Saat Di Masukkan Ke Timnas Spanyol

Pemain Aspas Terkejut Saat Di Masukkan Ke Timnas SpanyolIago Aspas bak kejatuhan durian runtuh ketika namanya masuk dalam skuat Spanyol. Aspas pun terkejut ketika mengetahuinya.

Agen Bola

Nama Aspas sebenarnya tidak ada dalam skuat La Furia Roja yang dipersiapkan untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Makedonia dan friendly lawan Inggris pekan ini.

Namun, cedera Diego Costa seperti jadi berkah untuk Aspas yang lantas dipanggil oleh pelatih Julen Lopetegui. Pasalnya, Lopetegui membutuhkan striker untuk melapisi absennya Costa yang padahal sudah ikut dalam sesi latihan bersama tim.

"Saya masih bertanya-tanya. Ini mimpi masa kecil dan saya sangat berterima kasih kepada klub serta rekan-rekan setim - karena mereka saya dipanggil; Saya berharap ini bisa jadi contoh untuk seluruh anak-anak yang menonton latihan kami di A Madroa," ujar Aspas di situs resmi tim seperti dikutip Football Espana.

"Saya tak sabar menemui rekan-rekan setim saya, berlatih, dan belajar banyak dari mereka," sambung mantan pemain Liverpool itu.

Aspas sendiri memang tengah tampil tajam musim ini bersama Celta dengan torehan tujuh gol dari 14 penampilan di seluruh kompetisi. Musim lalu, Aspas juga produktif dengan bikin 18 gol dari 40 penampilannya.

"Benar kami punya gaya main berbeda di tim kami, tapi pada akhirnya kami berdua adalah penyerang," papar Aspas soal perbandingannya dengan Costa.

"Pelatih yang membuat keputusan dan dia mungkin merasa inilah saatnya untuk saya beraksi, kini semua tergantung bagaimana saya memanfaatkannya. Sudah lama saya menanti panggilan tim nasional tapi saya datang ke sini dengan antusias seperti pemain muda, untuk menunjukkan kemampuan saya," tutupnya.

Pemain Aspas Terkejut Saat Di Masukkan Ke Timnas Spanyol

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment