Monday, November 14, 2016

Payet Diyakinkan Tidak Akan Hengkang Dari West Ham

Payet Diyakinkan Tidak Akan Hengkang Dari West HamWest Ham United memang sedang menurun di musim ini. Tapi, periode tak menyenangkan The Hammers itu tidak akan membuat Dimitri Payet hengkang.

Agen Bola

Musim lalu West Ham tampil cemerlang dengan finis posisi ketujuh klasemen. Salah satu alasan mengapa West Ham bisa seperti itu adalah kehebatan Payet di atas lapangan.

Namun, musim ini kegemilangan Payet seperti mulai memudar ketika dia memulai segalanya dengan lambat. Faktor cedera jadi salah satu alasannya.

Musim ini Payet baru bikin dua gol dan lima assist dari 11 penampilan di seluruh kompetisi. Bersamaan dengan menurunnya Payet, West Ham pun tampil naik-turun dan masih ada di urutan ke-17 klasemen. Punya 11 poin, West Ham hanya unggul selisih gol dari Hull City di posisi ke-18.

Wajar saja dengan menurunnya performa West Ham, kabar soal hengkangnya Payet kembali muncul seperti di musim panas lalu. Apalagi Payet beberapa waktu lalu sempat mengisyaratkan untuk berpindah klub Januari nanti.

Tapi isu tersebut lagi-lagi dibantah oleh kubu West Ham yang memastikan Payet tidak akan kemana-mana, karena masa depan si pemain ada di klub London tersebut.

"Saya menonton pertandingan Inggris kemarin bersama anak saya dan menikmati kemenangan atas Skotlandia," ujar co-owner klub, David Sullivan, seperti dikutip Soccerway.

"Kami juga sempat melihat saluran lain ketika Dimitri Payet tampil luar biasa untuk Prancis - lagi-lagi!"

"Dimitri menjalani tahun luar biasa dan menjadi pemain vital untuk Prancis. Saya pun bangga dia adalah pemain West Ham," sambungnya.

"Dia bermain 16 kali untuk negaranya di tahun 2016, bikin tujuh gol dan lima assist, serta menginspirasi negaranya melaju ke final Piala Eropa."

"Dimi menekan kontrak jangka panjang Februari lalu, memastikan masa depannya di klub ini, dan keinginan kami adalah mempertahankannya selama mungkin," tutup Sullivan.

Payet Diyakinkan Tidak Akan Hengkang Dari West Ham

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment