Friday, November 11, 2016

Performa Terbaik Lovren Akan Di Kembalikan Oleh Kloop

Performa Terbaik Lovren Akan Di Kembalikan Oleh Kloop Setelah kerap dikritik karena tampil tak sesuai ekspektasi, Dejan Lovren bersinar musim ini. Itu semua karena pengaruh sang manajer Juergen Klopp.

Agen Bola

Lovren makin menahbiskan dirinya sebagai pilihan utama Klopp di lini belakang berduet dengan Joel Matip. Bek asal Kroasia itu tampil sembilan kali di Premier League dengan torehan dua gol, masing-masing ke gawang Chelsea dan Crystal Palace.

Meski Liverpool masih punya Mamadou Sakho, Ragnar Klavan, Joe Gomez, atau Lucas Leiva sebagai personil bek sentral, Lovren tetap tak tergantikan di jantung pertahanan. Hanya cedera atau skorsing yang bisa menahannya tampil sebagai starter.

Melesatnya performa Lovren ini terbilang cukup mengejutkan mengingat dalam 1,5 musim kariernya sebagai pemain Liverpool, bek asal Kroasia itu kerap dikritik karena performa buruk serta blunder-blunder yang kerap dilakukannya.

Di balik performa okenya saat ini, Lovren sangat berterima kasih kepada Klopp yang sudah membangkitkan kariernya yang sempat terpuruk dan jadi bulan-bulanan fans sendiri. Lovren pun kembali tampil dalam performanya seperti dulu di Southampton.

"Ketika saya mulai dilatih Juergen Klopp, saya merasa orang-orang mulai bisa melihat perbedaan antara musim pertama dan kedua saya di sini," tutur Lovren seperti dikutip Sky Sports.

"Dia sangat percaya pada kami dan saya pikir itu membantu saya mengembalikan lagi performa seperti saat di Southampton atau beberapa musim sebelumnya di Prancis," sambungnya.

"Saya bisa katakan bahwa dia bekerja seharian untuk klub."

"Dia tahu apapun yang terjadi, dan dia ingin kami semua tampil 100 persen di atas lapangan," tutup Klopp.

Performa Terbaik Lovren Akan Di Kembalikan Oleh Kloop

-Posteed By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment