Thursday, November 17, 2016

Lawan MAnchester United Bernilai Enam Poin

Lawan MAnchester United Bernilai Enam PoinMengalahkan Manchester United akan bernilai selayaknya enam poin bagi Arsenal. Sebab itu akan memberikan The Gunners dua keuntungan sekaligus.

Agen Bola

Arsenal akan bertandang ke Old Trafford di lanjutan Premier League, Sabtu (19/11/2016) malam WIB. Skuat besutan Arsene Wenger punya tantangan menaklukkan catatan buruk tak pernah menang di Old Trafford di liga sejak 2006 silam alias sedekade lalu.

Tapi di sisi lain kini anak-anak London sedang dalam laju bagus sementara MU malah kurang oke. Arsenal tak terkalahkan di 16 laga terakhirnya dengan 12 kemenangan, sementara dalam periode yang sama MU cuma meraih delapan kemenangan dan sudah menelan lima kekalahan.

Di Premier League, laju positif itu membawa Arsenal bertengger di posisi empat dengan 24 angka, hanya dua poin di belakang Liverpool yang memimpin. Sementara MU ada di tangga keenam dengan 18 angka.

Bagi Petr Cech, partai ini pantas dihargai enam poin. Sebab kemenangan akan menjaga mereka tetap dekat dengan puncak klasemen, sekaligus membuat jarak dengan MU lebih lebar.

"Ini adalah laga lain yang bernilai enam poin. Kami berimbang di laga melawan Spurs dan ada jarak kecil antara kami dan Liverpool. Jadi Anda mau memastikan diri tetap sangat dekat dan bahwa setiap kali mereka kehilangan poin, Anda siap mengambil keuntungan," kata kiper 34 tahun ini.

"Dengan United, mereka ada di belakang kami. Jadi untuk meninggalkan mereka lebih jauh adalah salah satu tujuan dan yang kedua adalah tetap dekat dengan puncak klasemen, dalam jarak yang tersentuh dengan yang lainnya."

"Jika United mau berpikir soal menipiskan jarak dan mendapatkan kesempatan untuk bersaing memburu titel, mereka perlu tiga poin," tandasnya di situs resmi klub. 

Lawan MAnchester United Bernilai Enam Poin

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment