Tuesday, November 8, 2016

Sering Latihan Bareng MSN Tingkatkan Kemampuan Umtiti

Sering Latihan Bareng MSN Tingkatkan Kemampuan UmtitiSamuel Umtiti mengungkapkan alasannya merapat ke Barcelona. Dia ingin melawan trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar, untuk meningkatkan kemampuan.

Agen Bola

Umtiti langsung menjadi tumpuan untuk menjaga lini belakang Barca sejak pindah dari Lyon. Dia sudah bermain sebanyak 10 pertandingan untuk Barca.

Dari semua pertandingan itu, Umtiti mampu memngantarkan Azulgranasembilan kali memetik kemenangan. Pemain asal Prancis itu pun mengungkapkan rahasia langsung tampil impresif.

Umtiti bilang bahwa berlatih bersama trio MSN membantunya berlatih fokus di sepanjang pertandingan. Hal itulah yang disebutnya menjadi kunci penampilan bagus karena terbiasa menghadapi trio yang musim lalu membukukan lebih dari 100 gol.

"(Menjadi pemain Barcelona) sudah mengubah saya, Sungguh luar biasa (bermain di samping Messi, Suarez, dan Neymar). Merupakan sebuah kesenangan bisa berlatih bersama mereka Setiap hari," kata Umtiti di Soccerway.

"Mereka sangat luar biasa. Itu membuat saya juga tumbuh. Anda sangat fokus dan menerapkannya sepanjang waktu. untuk semua itulah saya pergi ke Barcelona," imbuhnya.

Sering Latihan Bareng MSN Tingkatkan Kemampuan Umtiti

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment