Sunday, November 20, 2016

Laju Impresif Chelsea Berbuah Puncak Klasemen

Laju Impresif Chelsea Berbuah Puncak KlasemenChelsea meneruskan laju impresif mereka dalam beberapa waktu terakhir dengan mengalahkan Middlesbrough. Ada sejumlah statistik menarik di balik kesuksesan The Blues ini.

Agen Bola

Gol tunggal Diego Costa mengantarkan Chelsea menang 1-0 di Stadion Riverside, Minggu (20/11/2016). Berkat kemenangan tersebut, Chelsea kini memuncaki klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Liverpool dan Manchester City.


Kemenangan atas Middlesbrough merupakan kemenangan keenam secara beruntun yang didapat Chelsea di Premier League. Yang lebih mengesankan, tim besutan Antonio Conte itu selalu mencatat clean sheet dalam enam pertandingan tersebut. Thibaut Courtois tak sekali pun kemasukan.

Ini adalah pertama kalinya Chelsea menang enam kali secara beruntun tanpa kemasukan satu gol pun sejak Agustus 2010. Chelsea sudah lima kali menorehkan catatan seperti ini, sementara di Premier League catatan serupa sudah terjadi sebanyak sepuluh kali.

Berkat golnya ke gawang Middlesbrough, Costa kini sudah mengemas sepuluh gol pada musim ini. Dia menjadi top skorer sementara di Premier League, unggul dua gol atas Sergio Aguero. Penyerang internasional Spanyol itu juga tercatat mencetak tujuh gol dalam tujuh pertandingan tandang terakhirnya di ajang Premier League. 

Ujian berat sudah menanti Chelsea pada dua pertandingan berikutnya. Mereka akan menjamu Tottenham Hotspur (26/11) dan kemudian mendatangi markas City (3/12).

"Kepercayaan diri tim meningkat dan kami bermain bagus. Kami juga meraih hasil-hasil bagus, yang mana merupakan hal paling penting," ujar bek Chelsea, Gary Cahill, kepada Sky Sports.

"Kami berada dalam momen bagus dalam latihan dan bekerja keras. Ketika Anda memenangi pertandingan, mudah untuk bermain," lanjut Cahill.

"Kami gembira dengan pekerjaan hari ini. Liga tidak dimenangi hari ini. Sekarang Natal saja belum," katanya.

Laju Impresif Chelsea Berbuah Puncak Klasemen

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment