Thursday, November 24, 2016

Kepindahan Sneijder Ke Milan Di batah Oleh Agennya

Kepindahan Sneijder Ke Milan Di batah Oleh AgennyaWesley Sneijder menyebut AC Milan sebagai tim impiannya sejak kecil. Namun, agen si pemain menyatakan bahwa kliennya tak berencana meninggalkan Galatasaray.

Agen Bola

Sneijder sebelumnya pernah merumput di Italia bersama Inter Milan pada 2009-2013. Gelandang serang berkebangsaan Belanda itu adalah bagian dari tim Nerazzurri yang memenangi treble pada musim 2009/2010.

Meskipun pernah sukses bersama Inter, Sneijder ternyata punya impian bergabung dengan Milan sebelum dirinya pensiun.

"Saya sebelumnya main untuk Inter dan saya memberikan segalanya di sana, tapi sejak masih kecil saya punya mimpi bermain untuk AC Milan," ucap Sneijder setelah laga derby Milan pada akhir pekan lalu.

"Jika saya kembali ke Italia, maka saya ingin bermain untuk AC Milan dan saya ingin melakukan hal itu sebelum akhir karier saya," tuturnya.

Akan tetapi, agen Sneijder, Guido Albers, mengatakan bahwa kliennya tak akan kembali ke San Siro dalam waktu dekat dan akan tetap bertahan di Turki bersama Galatasaray.

"Milan? Wesley punya kontrak sampai Juni 2018," ujar Albers kepada FCInter1908.

"Dia tidak bicara dengan klub mana pun di dunia soal meninggalkan Galatasaray," katanya.

Sneijder memperkuat Galatasaray sejak Januari 2013. Dia sampai saat ini telah tampil pada 152 pertandingan bersama klub tersebut dan mencetak 40 gol plus 32 assist.

Kepindahan Sneijder Ke Milan Di batah Oleh Agennya

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment