Wednesday, November 9, 2016

Timnas Italia Pantas Memanggil Kembali Giobinco

Timnas Italia Pantas Memanggil Kembali GiobincoTampil mengesankan bersama Toronto FC, Sebastian Giovinco tak lantas mudah masuk timnas Italia. Sampai saat ini Giovinco masih saja terlewatkan.

Agen Bola

Sejak 2015 lalu, Giovinco sudah bermain di Liga Amerika Serikat bersama Toronto dan memperlihatkan penampilan yang luar biasa. Dia bikin 45 gol dari 69 penampilan termasuk 22 gol musim ini yang melajukan Toronto ke final Wilayan Timur MLS.

Wajar saja dengan performa oke seperti ini, Giovinco bisa dengan mudah dipanggil kapanpun ke skuat Italia. Tapi pada kenyataannya, Giovinco tak pernah lagi berseragam Gli Azzurrri sejak Oktober 2015.

Tak cuma di era kepelatihan Antonio Conte, di era Giampiero Ventura pun, Giovinco masih dipandang "sebelah mata". Pasalnya, Giovinco dianggap bermain di kompetisi sekelas MLS yang 2-3 tingkat di bawah Serie A.

Hal ini tentu saja sudah bikin Giovinco kecewa berat karena merasa dirinya pantas dipanggil lagi ke skuat Italia.

"Dia sangat kecewa," ujar agen Giovinco, Andrea D'Amico, seperti dikutip Football Italia.

"Dia tidak meminta apapun, tapi sudah jelas dia bermain di level tertinggi," sambungnya.

"Dia tampil sangat baik, dan saya rasa tim nasional harus diisi para pemain terbaik. Saya merasa sangat kecewa Giovinco tidak main di Piala Eropa, dan tak kunjung dipanggil di era Ventura," tutup D'Amico.

Melakoni debutnya di Italia pada 2011, Giovinco punya 23 caps dan satu gol.

Timnas Italia Pantas Memanggil Kembali Giobinco

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment