Wednesday, November 9, 2016

Sekarang giliran Dybala VS Neymar

Sekarang giliran Dybala VS Neymar Saat ini masih eranya Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, setelah keduanya tak lagi jadi bintang, maka giliran Neymar dan Paulo Dybala yang bersaing.

Agen Bola

Tak usah ditanya lagi bagaimana persaingan antara Messi dan Ronaldo sampai saat ini. Delapan dari 10 trofi Ballon d'Or terakhir jadi milik kedua pemain tersebut, Messi lima kali memenanginya sementara Ronaldo tiga kali.

Untuk Ballon d'Or tahun 2016, Ronaldo sudah hampir dipastikan jadi pemenang dengan Messi masih jadi salah satu pesaingnya. Bermain di dua klub yang merupakan seteru abadi, Barcelona dan Real Madrid, makin menambah panas persaingan keduanya.

Kini tinggal bagaimana penikmat sepakbola menunggu akhir dari persaingan keduanya di lapangan hijau, dan pertanyaannya setelah itu, siapa yang akan menggantikan keduanya? Jika itu ditanyakan kepada Carlo Ancelotti, maka pelatih Bayern Munich itu sudah punya jawabannya

"Dybala dan Neymar bisa menjadi penerus Messi-Ronaldo," ujar Ancelotti kepada Tuttosport.

Untuk Neymar sendiri, kebintangannya makin muncul usai memperkuat Barcelona pada 2013 silam dan jadi salah satu trio menakutkan di dunia bersama Messi dan Luis Suarez. Neymar sejauh ini sudah bikin 91 gol untuk Barca.

Sementara, Dybala tengah meniti kariernya bersama Juventus semenjak musim lalu di mana dia bikin 27 gol dari 57 penampilan perdananya. Dybala juga membawa 'Si Nyonya Tua' meraih dobel gelar domestik. Persaingan Neymar (24 tahun) dan Dybala (23 tahun) bisa jadi lebih sengit mengingat keduanya berasal dari Argentina serta Brasil yang punya rivalitas sengit.

"Dybala bisa membuat sejarah di Juventus dalam kurun 10 tahun ke depan," sambungnya.

"Dia unik, Anda tidak bisa membandingkan dengan pemain lain," tutup Ancelotti.

Sekarang giliran Dybala VS Neymar

-Posted by-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment