Sunday, November 13, 2016

Akhirnya Belanda Atasi Luksembrg

Akhirnya Belanda Atasi LuksembrgBelanda memetik poin penuh dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018. Belanda pulang dengan tiga poin dari kandang Luksemburg usai membukukan kemenangan 3-1.

Agen Bola

Dalam pertandingan di Stade Josy Barthel, Senin (14/11/2016) dinihari WIB, Belanda tampil dominan dengan penguasaan bola 65%. De Oranje tercatat melepaskan 17 tembakan, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Sementara dari delapan upaya Luksemburg, hanya tiga yang tepat sasaran.

Belanda membuka keunggulan di menit ke-36 lewat sepakan Arjen Robben. Menerima bola dari Davy Klaassen, Robben yang bergerak dari sisi kanan kotak penalti kemudian melakukan tusukan ke dalam kotak penalti dan melepaskan tembakan kaki kiri untuk mejebol gawang Luksemburg.

Satu menit jelang turun minum, Luksemburg menyamakan skor. Tuan rumah mendapat hadiah penalti setelah Joshua Brenet melanggar Daniel Da Mota Alves di kotak terlarang. Maxine Chanot yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh Maarten Stekelenburg untuk mengubah skor menjadi 1-1.

Belanda mengembalikan keunggulannya di menit ke-58. Umpan Daley Blind dari sisi kiri disambut Memphis Depay dengan sundulan dari jarak dekat. Bola tak mampu dijangkau oleh kiper Luksemburg, Ralph Schon.

Enam menit jelang laga usai, Belanda makin meninggalkan Luksemburg. Memphis kembali mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah tendangan bebas yang mengarah ke pojok kiri gawang Luksemburg.

Tambahan tiga poin dari laga ini membawa Belanda naik ke peringkat dua klasemen Grup A dengan tujuh poin, terpaut tiga angka dari Prancis yang ada di puncak. Sementara Luksemburg masih terbenam di dasar klasemen dengan satu poin.

Akhirnya Belanda Atasi Luksembrg

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment