Sunday, November 13, 2016

Kebahagiaan Nampak Di Wajah Coutinho Berada Di Liverpool

Kebahagiaan Nampak Di Wajah Coutinho Berada Di LiverpoolPerforma ciamik Philippe Coutinho kabarnya menarik minat Barcelona. Namun, menurut mantan pelatihnya, Coutinho akan tetap bertahan di Liverpool.

Agen Bola

Gelandang Brasil itu menjadi pemain kunci The Reds dalam asuhan Juergen Klopp. Dalam 11 laga Premier League di musim ini, Coutinho telah menyumbang lima gol dan lima assist yang membantu Liverpool memuncaki klasemen sementara.

Rumor yang beredar menyebut Barca berminat untuk menggabungkan Coutinho dengan kompatriotnya Neymar di musim panas nanti. Apalagi, Coutino diketahui tak memiliki klausul buy-out di kontraknya yang baru akan habis pada 2020.

Mantan pelatih junior Coutinho di Vasco da Gama, Rodney Goncalves, ragu Barca akan bisa mendapatkan si pemain. Pasalnya, Coutinho betah di Liverpool dan bermimpi untuk" membawa klubnya menjuarai liga dan Liga Champions.

"Ambisi dia adalah berada di jajaran 10 besar pemain terbaik (di dunia)," ungkap Goncalves kepada Daily Telegraph. "Kapanpun kami berbincang, dia selalu bilang kalau dia sangat bahagia di Liverpool dan tantangan terbesar dia adalah memenangi Premier League dan Liga Champions dengan Liverpool."

"Dia tahu kalau dia terus tampil bagus untuk Liverpool dia akan selalu dipilih masuk timnas Brasil. Coutinho bisa dibandingkan dengan Neymar, tapi Coutinho adalah Coutinho. Dia bisa sangat populer di Brasil dan di dunia seperti Neymar, dia hanya butuh waktu bermain di skuat Brasil."

"Memang ada tekanan yang diterimanya tapi itu bukanlah sebuah masalah. Dia sudah bermain di sebuah klub besar dan bermain di liga yang paling penting di dunia," cetus Goncalves.

Kebahagiaan Nampak Di Wajah Coutinho Berada Di Liverpool

-Posted By-

Agen Bola


No comments:

Post a Comment