Tuesday, November 8, 2016

Ada Tiga Pemain Elite di Liverpool

Ada Tiga Pemain Elite di Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengklaim bahwa timnya memiliki tiga pemain kelas dunia.

Agen Bola

Mereka adalah Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Ketiga pemain itu mencetak 16 gol dari total 30 gol Liverpool pada Premier League musim ini.
Terakhir, Mane menyumbangkan dua gol ke gawang Watford pada partai liga di Stadion Anfield, Minggu (6/11/2016). Adapun Firmino dan Coutinho mencetak masing-masing satu gol.
"Mereka adalah pemain kelas dunia. Pemahaman mereka tidak cuma menyangkut bagaimana menyerang, tetapi juga etos ketika menekan dan coba merebut bola," tutur Henderson
Kehadiran tiga pemain produktif di lini depan Liverpool sekaligus membangkitkan memori musim 2013-2014.
Saat itu, mereka memiliki Luis Suarez, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling. Ketiganya mencetak 61 gol dalam satu musim Premier League.
"Tim 2013-2014 adalah masa lalu. Saya tidak ingin membandingkan tim saat ini dengan beberapa musim lalu. Lebih baik apabila kami berkonsentrasi dengan tim ini," ucap Henderson.
Kini, Liverpool memuncaki klasemen sementara dengan koleksi 26 poin dari sebelas laga atau unggul satu angka atas Chelsea.

Ada Tiga Pemain Elite di Liverpool

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment