Wednesday, November 2, 2016

Kebahagian Di Wajah Manchester City Atas Kemenangan Barca

Kebahagian Di Wajah Manchester City Atas Kemenangan BarcaManchester City sangat menikmati kemenangan mereka atas Barcelona di Liga Champions. Keesokan harinya setelah pertandingan, wajah-wajah bahagia terlihat jelas di City.

Agen Bola

Ilkay Guendogan melakukan wawancara dengan Sky Sports pada Rabu (2/11/2016) pagi waktu Manchester. Gelandang asal Jerman itu menceritakan suasana di dalam timnya setelah kemenangan 3-1 atas Barca.

"Ada banyak wajah yang tersenyum dan kami layak menikmati hari ini," ujar Guendogan, yang mencetak dua gol ke gawang Barca.

"Itu adalah malam yang kami nikmati dan tiga poin yang pantas kami raih," tuturnya.

Kemenangan atas Barca memperbesar peluang City untuk lolos ke babak 16 besar. The Citizens kini menempati posisi kedua di klasemen Grup C dengan tujuh poin, di bawah Barca yang punya sembilan poin.

"Kemenangan ini sangat penting demi peluang kami di fase grup. Barcelona adalah salah satu lawan paling berat yang bisa Anda miliki," ujar Guendogan.

"Karena situasi kami sebelum ini di grup (baru mengumpulkan empat poin dari tiga laga --red), kami harus menang," katanya.

Kebahagian Di Wajah Manchester City Atas Kemenangan Barca

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment