Friday, November 11, 2016

Chelsea Harus Berjuang Dan Selalu Memijakan Kaki Ke Bumi

Chelsea Harus Berjuang Dan Selalu Memijakan Kaki Ke Bumi - Bek Chelsea, David Luiz, meminta rekan-rekannya untuk tetap memijak bumi dalam perburuan gelar juara Premier League 2016-2017

Agen Bola

Di bawah kendali pelatih Antonio Conte, The Blues menjadi salah satu kandidat terkuat juara kasta tertinggi sepak bola Inggris musim ini.
The Blues berdiri di tangga kedua klasemen dengan 25 poin. Mereka cuma tertinggal satu angka dari Liverpool FC.
Chelsea semakin menegaskan statusnya sebagai kandidat kampiun setelah menggasak Everton 5-0 di Stamford Bridge pada pekan ke-11. Gelontoran tersebut menjadikan mereka tim tersubur kedua (26 gol), cuma kalah dari Liverpool yang sudah mengumpulkan 30 gol.
Dengan 27 pertandingan tersisa dan cuma kalah satu poin dari pemuncak klasemen, Luiz merasa masih terlalu prematur untuk bicara soal juara.
"Kami hanya ingin memenangi laga demi laga dan tak mau bicara masa depan. Penting bagi kami untuk tetap membumi dan rendah hati, itulah kuncinya," kata Luiz dikutip Mirror.
"Lebih penting untuk memperhatikan diri sendiri, bukan melihat orang lain. Kami harus optimistis bisa melakukannya," tutur bek asal Brasil itu.
Selanjutnya, Chelsea akan bertandang ke markas Middlesbrough FC pada Minggu (20/11/2016).

Chelsea Harus Berjuang Dan Selalu Memijakan Kaki Ke Bumi

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment