Sunday, November 13, 2016

Spanyol Bertahan Di Puncak Klasemen Usai Membantai Makedonia

Spanyol Bertahan Di Puncak Klasemen Usai Membantai Makedonia - Tim nasional Spanyol meraih kemenangan 4-0 atas Makedonia pada partai Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa di Stadion Nuevo Los Carmenes, Sabtu (12/11/2016).

Agen Bola

Kemenangan ini membuat Spanyol bertahan di puncak klasemen Grup G dengan koleksi sepuluh poin dari empat pertandingan. Mereka unggul selisih gol atas Italia yang menang 4-0 atas Liechtenstein pada hari yang sama.
Pesta gol Spanyol dimulai akibat kesalahan Darko Velkski pada menit ke-34. Dia coba menghalau umpan silang Dani Carvajal, tetapi bola malah masuk ke gawang sendiri.
Gol ini menjadi satu-satunya pada paruh pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Spanyol terpampang saat jeda.
Spanyol menambah tiga gol lainnya pada paruh ketiga. Victor Machin Perez alias Vitolo memanfaatkan umpan silang David Silva untuk menggandakan keunggulan.
Tim berjulukan La Furia Roja kembali menebar ancaman dari sayap pada menit ke-84. Kali ini, servis Carvajal dimaksimalkan Nacho Monreal untuk mencetak gol pertamanya bersama Spanyol.
Semenit berselang, Aritz Aduriz menggenapkan skor menjadi 4-0 berkat umpan terobosan dari Silva. Tidak ada gol tambahan pada waktu tersisa

Spanyol Bertahan Di Puncak Klasemen Usai Membantai Makedonia

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment