Thursday, November 3, 2016

Juventus Butuh Waktu Mencapai Level Terbaik

Juventus Butuh Waktu Mencapai Level Terbaik Patrice Evra mengakui penampilan Juventus sejauh ini belum istimewa. Tapi di lain sisi dia menilai terlalu dini untuk mengkritik macam-macam. di karenakan Juve akan berhasil mencapai performa terbaiknya.

Agen Bola


Juve sejauh ini sebenarnya melaju dengan cukup tangguh. Di Serie A, mereka memimpin klasemen dengan nilai 27 dari 11 pekan, unggul empat poin dari AS Roma di posisi dua.

Dalam 11 pertandingannya, baru dua kali Bianconeri gagal menang. Yakni saat dikalahkan Inter Milan dan AC Milan.

Sementara di Liga Champions, skuat besutan Massimiliano Allegri ada di peringkat dua. Dengan delapan poin dari empat pekan, Juve dua angka di belakang Sevilla. Torehan anak-anak Turin kurang memuaskan karena cuma menang dua kali dan berimbang dua kali sejauh ini.

Bek Juve Patrice Evra yakni timnya belum bermain sesuai potensi yang dipunyai. Tapi dia juga menekankan bahwa butuh waktu, khususnya untuk para pemain anyar, benar-benar klop dengan tim.

"Saya tidak mengatakan bahwa semuanya berjalan baik dan kami memainkan sepakbola yang bagus, karena saya juga tidak terlalu puas dengan performa tim ini, karena kami bisa 10 kali lebih baik," kata Evra kepada Sky Sport Italia.

"Meski demikian, kami baru bersama-sama selama tiga bulan. Ada para pemain baru dan keadaannya tidaklah mudah, karena merupakan satu hal bermain untuk klub lain dan satu hal yang berbeda bermain untuk Juventus."

"Di sini Anda tak bisa melakukan kesalahan. Anda berimbang saja dan itu seperti akhir dunia. Kalau Anda kalah di sebuah laga, maka itu tampak seperti seseorang baru saja mati."

"Pada akhirnya, targetlah yang dihitung yakni memenangi Scudetto dan Liga Champions. Seperti yang Allegri sudah katakan, ini bukan seperti seolah-olah kami akan meraih itu hari ini atau besok," ujarnya sebagaimana dikutipFootball Italia.

Juve akhir pekan ini akan berhadapan dengan Chievo Verona di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016) malam WIB.

Juventus Butuh Waktu Mencapai Level Terbaik

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment