Monday, November 14, 2016

Juve Ingin Seperti Chicago Bulls-nya Michael Jordan

Juve Ingin Seperti Chicago Bulls-nya Michael JordanMeski sudah begitu dominan, Juventus belum kehilangan rasa lapar untuk menjuarai Serie A musim ini. Scudetto keenam beruntun menjadi target utama Bianconeri.

Agen Bola

Juventus saat ini menjadi kekuatan terbesar sepakbola Italia. Hal itu dibuktikan dengan sukses mereka menjuarai liga kali berturut-turut dan mengantongi dua Coppa Italia dalam periode yang sama.

Di awal musim ini, La Vecchia Signora nyaris tidak terhentikan dengan memenangi 10 dari 12 pertandingan pertama dan kini menduduki Capolista dengan keunggulan empat poin dari rival terdekatnya, AS Roma.

Chicago Bulls-nya Michael Jordan sempat merajai NBA (Liga Basket Amerika Serikat) di era 90an, dengan menyabet enam titel juara dalam delapan musim. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri, menginginkan timnya bisa mengikuti jejak tim legendaris itu.

"Ini adalah tahun di mana antusiasme dan hasrat untuk menang harus terus bersama kami sampai akhir. Kami harus memikirkan tetang enam titel beruntun yang legendaris setiap kali kami menginjakkan kaki di atas lapangan," ujar Allegri kepada Tuttsport.

"Bukanlah sebuah hal yang kecil untuk mendapatkan Scudetto keenam beruntun dan tidak ada yang bisa memenangi 25 dari 26 pertandingan pada musim lalu. Saya memikirkan tentang hal itu saat mendekati musim berakhir dan menghitung kemenangan. Dan juga bukan hal yang kecil untuk memenangi 10 dari 12 pertandingan pertama seperti yang sudah kami lakukan di musim ini."

"Kami semua bersama-sama karena kami mencoba untuk menjadi legenda, seperti Chicago Bulls-nya Jordan di 1990-an," lanjut Allegri.

"Juventus tidak akan mencoba untuk seperti Barcelona di atas lapangan. Juventus adalah Juventus, Barcelona adalah Barcelona, dan Bayern Munich adalah Bayern Munich. Kami harus meningkatan kekuatan kami, seperti taktik dan kecerdasan karena disitulah kekuatan tim-tim Italia."

Dengan lima Scudetto beruntun yang diraihnya, Juventus berbagi rekor serupa dengan Torino (1945-46 sampai 1948) dan Inter Milan (2005-06 sampai 2009-10). Dalam sejarah Serie A, belum pernah ada tim yang bisa meraih enam Scudetto beruntun.

Juve Ingin Seperti Chicago Bulls-nya Michael Jordan

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment