Saturday, November 5, 2016

Cara Aubameyang Meminta Maaf

Cara Aubameyang Meminta Maaf  - Pierre-Emerick mengamuk dengan bikin empat gol ke gawang Hamburg SV. Bagi Aubameyang, itu adalah permintaan maafnya kepada Borussia Dortmund.

Agen Bola

Aubameyang sebelumnya tengah terkait kasus indisipliner yang membuatnya hanya jadi penonton saat Dortmund menang 1-0 atas Sporting CP di Matchday IV Liga Champions tengah pekan kemarin.

Saat itu Aubameyang sudah membuat manajemen klub berang karena ketahuan mendatangi pesta di Italia hanya dua hari menjelang laga tersebut.

Hukuman itu lantas membuat masa depan Aubameyang dispekulasikan menyusul ketertarikan Real Madrid pada dirinya. Tapi, Dortmund membantah itu dan menegaskan kalau Aubameyang hanya diberi sedikit pelajaran oleh klub.

Buktinya Aubameyang langsung dipasang jadi starter oleh pelatih Thomas Tuchel pada laga pekan ke-10 di markas Hamburg, Sabtu (5/11/2016) malam WIB tadi.

Tak tanggung-tanggung, Aubameyang seperti kesetanan dan memborong empat dari lima gol Dortmund ke gawang Hamburg dalam laga yang selesai dengan skor 5-2. Bahkan gol Ousmane Dembele juga lahir berkat assist pemain Gabon itu.

Menurut catatan Opta, gol pertama Aubameyang di menit keempat adalah gol tercepat selama kariernya di Bundesliga. Selama ini Aubameyang paling cepat bikin gol di menit kedelapan.

"Saya membuat kesalahan dan ingin meminta maaf kepada tim serta pelatih, jadi itu saja," ujar Aubameyang seperti dikutip Sky.

"Semua tahu Dortmund harus menang dan Anda mulai merasakan tekanan ketika hampa kemenangan di empat laga beruntun. Saya rasa kami bermain baik, semua tim bermain sangat baik," sambungnya.

Bagi Aubameyang, itu adalah gol ke-11 di Bundesliga musim ini, sama dengan milik penyerang Cologne Anthony Modeste. Dortmund sendiri naik ke posisi kelima klasemen dengan 18 poin.

Cara Aubameyang Meminta Maaf 

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment