Thursday, November 17, 2016

Bayern Masih Unggul Jauh Dari Dortmund

Bayern Masih Unggul Jauh Dari DortmundBayern Munich menuju Der Klassiker dengan keunggulan cukup jauh atas Borussia Dortmund di klasemen. Tapi itu tak membuat Jerome Boateng meremehkan Dortmund.

Agen Bola

Bayern sejauh ini masih menjadi yang terdepan di Bundesliga dengan 24 poin dari 10 laga, hasil dari tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang. Mereka justru ditempel ketat oleh RB Leipzig yang punya jumlah poin sama dan hanya kalah dalam selisih gol.

Sementara itu, Dortmund masih inkonsisten. Dari 10 pertandingan, Dortmund menang lima kali, bermain imbang tiga kali, dan dua kali kalah. Baru mengumpulkan 18 poin, Die Borussen tertahan di peringkat kelima dengan 18 poin.

Akhir pekan ini, kedua tim akan dipertemukan dalam Der Klassiker di Signal Iduna Park, Minggu (20/11/2016) dinihari WIB. Kendati Dortmund ketinggalan cukup jauh dari Bayern, Boateng masih menilai pasukan Thomas Tuchel itu sebagai rival terberat.

"Dortmund adalah rival terbesar kami dalam perburuan gelar," ujar Boateng seperti dikutip dari Soccerway.

"Dortmund selalu jadi lawan yang berat. Kami ingin pergi ke sana dan mendapatkan sesuatu."

"Pertandingan ini adalah salah satu highlight dari musim ini. Bermain melawan Dortmund selalu menarik. Pertandingan seperti inilah yang diperlukan untuk melihat sampai di mana perkembangan kami," katanya.

Bayern Masih Unggul Jauh Dari Dortmund

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment