Saturday, November 5, 2016

Liverpool Mungkin Saja Akan Belanja Pemain lagi Di Bulan Januari

Liverpool Mungkin Saja Akan Belanja Pemain lagi Di Bulan Januari Liverpool berniat mendatangkan pemain baru lagi di bursa transfer Januari menyusul adanya Piala Afrika dan cedera Danny Ings.

Agen Bola


Di bursa transfer musim panas lalu, Liverpool menghabiskan 62 juta poundsterling untuk memboyong sekitar enam pemain, termasuk Sadio Mane yang jadi pemain termahal dengan harga 32 juta pound.

Sejauh ini kedatangan para pemain baru itu mampu mendongrak permainan Liverpool yang kini berada di papan atas klasemen dengan 23 poin, hanya kalah selisih gol dari Manchester City dan Arsenal.

Namun, ujian untuk Liverpool baru akan tiba ketika musim memasuki pertengahan sekitar Desember-Januari nanti. Terutama saat Piala Afrika digelar awal tahun di mana Liverpool harus kehilangan Mane yang ikut timnas Senegal.

Sementara itu di lini depan, Liverpool juga harus kehilangan Ings yang kembali mendapat cedera ligamen lutut dan harus absen hingga akhir musim.

Wajar jika Klopp mengisyaratkan akan ada pemain baru yang datang di musim dingin nanti jika memang sesuai dengan kebutuhan tim.

"Kami selalu memantau bursa transfer dan tentu saja kami harus mempersiapkan diri untuk berbagai situasi berbeda, salah satunya cedera," tutur Klopp seperti dikutip Soccerway.

"Kami sudah tahu soal Piala Afrika, jadi kami tidak harus terkejut atau terpengaruh karena itu, tapi mungkin itu jadi momentum untuk kami terjun di bursa transfer," sambungnya.

"Ini bukan soal berapa banyak striker. Tiga striker sudah cukup menurut saya, tapi ketika Sadio pergi maka kami tidak punya winger. Saya harus katakan bahwa saya tidak punya banyak striker."

"Tapi Januari masih lama dan itu adalah bulan sibuk. Jika kami bisa lolos ke semifinal Piala Liga Inggris maka itu akan jadi bulan tersibuk sepanjang musim ini. Kami tentunya harus bersiap untuk itu," tutupnya.

Liverpool Mungkin Saja Akan Belanja Pemain lagi Di Bulan Januari

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment