Wednesday, November 9, 2016

Guardiola Tidak Pernah Ada masalah Bersama Pemainnya Aguero

Guardiola Tidak Pernah Ada masalah Bersama Pemainnya AgueroSergio Aguero menyatakan kalau dirinya tak pernah punya masalah dengan Pep Guardiola. Manajer Manchester City justru disebut Aguero banyak membantunya.

Agen Bola

Rumor yang menyebut kalau City bakal melepas Aguero sempat muncul beberapa waktu lalu. Saat itu, hubungan Aguero dengan Guardiola dikabarkan renggang.

Pemicunya adalah dicadangkannya Aguero di pertandingan melawan Everton dan Barcelona. Di dua pertandingan tersebut, striker asal Argentina itu hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Aguero kini mengungkap alasan dibalik keputusan Guardiola untuk mencadangkannya itu. Dia bilang bahwa kondisi mentalnya saat itu sedikit terusik gara-gara gagal mengeksekusi penalti saat timnas Argentina kalah melawan Paraguay.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Guardiola, ataupun dia dengan saya. Dia selalu membantu saya dan memberi nasihat," ujar Aguero kepada ESPN Radio seperti dikutip dari Sky Sports.

"Setelah pertandingan melawan Paraguay, emosi saya buruk. Guardiola banyak membantu saya, dia bilang agar saya tidak terlalu menghiraukan apa yang dikatakan. Dia membuat saya fokus ke kemenangan."

"Untuk sekarang saya baik-baik saja di Manchester City dan hari ketika saya pergi saya akan kembali ke Independiente. Berapa lama saya sudah digosipkan dengan Real Madrid? Saya sangat bahagia di City dan sekarang lebih dengan adanya Pep."

"Bulan ini saya berpikir dengan positif. Dalam beberapa pekan terakhir pikiran saya banyak berubah," katanya menambahkan.

Guardiola Tidak Pernah Ada masalah Bersama Pemainnya Aguero

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment