Thursday, October 20, 2016

Toni Kross Di Jual Bayern Mungkin Salah

Toni Kross Di Jual Bayern Mungkin Salah - Bek legendaris Jerman, Lotthar Matthaeus, berpendapat bahwa juara Bundesliga, FC Bayern Muenchen, telah melakukan kesalahan saat melepas Toni Kroos (26) ke klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Agen Bola

Bayern menjual Kroos pada awal musim 2014-2015 karena menolak menaikkan gaji pemain lulusan akademi mereka tersebut. Sebelumnya, Kroos bermain untuk Die Roten selama tujuh musim dari 2007 hingga 2014.
Real Madrid menebusnya dengan banderol 30 juta euro atau Rp 430 miliar.
Matthaeus heran dengan keputusan Bayern tersebut. Menurut dia, Kroos terlalu bagus untuk dilepas begitu saja.
"Kroos adalah gelandang terbaik saat ini. Tidak ada yang bisa menyamai level permainannya dan dia adalah sosok penting untuk tim nasional Jerman," kata Matthaeus.
Hal itu yang membuat Matthaeus merasa Bayern salah menolak permintaan Kroos naik gaji dan mendorongnya menerima tawaran Real Madrid.
"Bayern tidak akan mengakuinya, tetapi saya tahu mereka pasti merasa kepergian Kroos adalah kesalahan. Seharusnya dia tidak usah pindah karena bos Bayern menolak menggajinya setinggi Thomas Mueller, Philipp Lahm, atau Manuel Neuer," tutur mantan pemain Bayern akhir 1990-an tersebut.
Kapten Jerman Barat saat menjuarai Piala Dunia 1990 tersebut merujuk pada penampilan Kroos bersama El Real.
Tampil 110 kali selama dua musim, Kroos berkontribusi membawa Real Madrid menjuarai gelar Liga Champions ke-11 pada akhir musim 2015-2016.
"Kroos menjadi kunci lapangan tengah Real Madrid. Dia cepat menyesuaikan diri di tim dan rekan-rekan setim memercayainya. Real Madrid seperti mendapat lotere saat mendapatkan Kroos," ucap Matthaeus.
Kroos baru saja memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu pekan lalu.
Dia akan bertahan bersama El Real hingga 2022 dan mendapat kenaikan gaji sebesar 20 juta euro (Rp 286 miliar).
Jumlah tersebut menjadikan Kroos pemain Jerman bergaji tertinggi.

Toni Kross Di Jual Bayern Mungkin Salah

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment