Thursday, October 27, 2016

Tak Hanya Jago Gocek Bola, Saimima Juga Mahir Pangkas Rambut

Tak Hanya Jago Gocek Bola, Saimima Juga Mahir Pangkas Rambut - Muhammad Sidik Saimima langsung menarik perhatian pelatih Eduard Tjong meski didatangkan pada awal putaran kedua TSC 2016. Dia dipercaya Edu mengisi satu slot di lini tengah Persegres Gresik United.

Agen Bola

Bersama dengan Jusmadi yang dipinjam dari Persela Lamongan, Saimima didapuk menjadi gelandang jangkar dalam memutus serangan tim lawan, sebelum bertemu dengan kuartet di sektor pertahanan.
Namun, di balik kepiawaiannya mengolah si kulit bundar serta mematahkan serangan tim lawan, pemain jebolan tim sepakbola Pra-PON (Pekan Olahraga Nasional) Jawa Timur ini ternyata juga lihai dalam memangkas rambut.
Terbaru, Arsyad Yusgiantoro yang juga merupakan pemain muda potensial milik Persegres, mendapatkan kesempatan dicukur oleh pemain dengan gaya tatanan rambut menawan tersebut.
“Lumayan, selain bagus juga gratis,” tutur Arsyad yang ingin rambutnya dipotong model ala penggawa Borussia Dortmund, Marco Reus, seperti dilansir dalam situs resmi klub.
Terkait kelihaiannya memangkas rambut, Saimima secara merendah mengatakan, jika keahliannya tersebut sudah didapatkan sejak lama. Padahal, awalnya dia sempat melakoninya hanya sekadar iseng.
“Iseng-iseng aja sambil mengisi waktu luang. Tetapi rupanya di sini (Persegres), banyak yang suka dengan hasil potongan saya. Dan yang terbaru si Arsyad,” kata Saimima.
Terlepas dari itu, sejauh ini penampilan Saimima bersama Persegres bisa dikatakan cukup bagus. Menurut catatan performa statistik labbola yang menjadi partner TSC 2016, selama memperkuat tim Laskar Joko Samudro akurasi operan yang dilakukan Saimima mencapai 88 persen.
Tingkat dribble pada angka 33 persen dan kesuksesan menekel mencapai 38 persen. Torehan presentase tersebut membuat Edu menjatuhkan pilihan kepada Saimima yang menyisihkan Agus Indra Kurniawan.
Padahal, Agus Indra sempat dipercaya oleh pelatih Persegres sebelumnya Liestiadi, sebagai pemain inti dengan menyandang ban kapten pada putaran pertama.
“Kalau memang dipercaya tampil lagi oleh pelatih memperkuat Persegres menghadapi Persiba (Balikpapan), saya sudah siap. Saya juga akan berusaha untuk tampil maksimal, mengingat pertandingan nanti adalah laga kandang yang harus bisa dimenangkan,” ucap Saimima.
Pada pertandingan lanjutan TSC 2016 pekan ke-26, Persegres dijadwalkan bakal menjamu Persiba di Stadion Petrokimia, dalam laga yang akan dilaksanakan pada Sabtu (29/10/2016) mendatang.

Tak Hanya Jago Gocek Bola, Saimima Juga Mahir Pangkas Rambut

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment