Thursday, October 20, 2016

Messi Sebagai Penentu Kemenangan Barca

Messi Sebagai Penentu Kemenangan BarcaPelatih Barcelona, Luis Enrique, memuji penampilan Lionel Messi yang menjadi motor dan penentu bagi kemenangan timnya atas pertandingan yang melawan Manchester City dengan skor 4-0 pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/10/2016). 

Agen BOla


Messi sukses mencetak tiga gol dalam pertandingan tersebut, hat-trickke-41 sepanjang karier Messi. Adapun satu gol lainnya diciptakan Neymar pada menit ke-89. 

"Messi merupakan pemain yang menentukan dan selalu menjadi sorotan. Dia terlibat dalam setiap momen kunci pertandingan pada saat itu," puji Enrique. 

Enrique pun menilai Messi bermain dengan rasa gembira meskipun menyadari dirinya baru pulih dari cedera. 

"Kemampuan Messi dalam melakukan penyelesaian akhir seakan-akan dia sedang bermain di halaman sekolah. Tidak ada masalah sekalipun dia baru pulih dari cedera," tutur Enrique. 

Secara keseluruhan, Enrique mengaku bersyukur dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya. Menurut dia, laga melawan City tergolong pertandingan sulit. 

"City adalah tim yang terus berubah-ubah selama pertandingan. Merupakan hal sulit melawan mereka. City bermain bagus hingga akhir laga," ujarnya. 

Berkat kemenangan ini, Barcelona untuk sementara bertengger di puncak klasemen dengan 9 poin, sementara City berada di peringkat kedua dengan raihan 4 angka

Messi Sebagai Penentu Kemenangan Barca

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment