Thursday, October 20, 2016

Barca Akan Kehilangan Pique Dan Alba Karena Cedera

Barca Akan Kehilangan Pique Dan Alba Karena Cedera Kemenangan telak Barcelona atas Manchester City 4-0 berbuntut pahit. Gerard Pique dan Jordi Alba mengalami cedera sehingga mesti absen beberapa pekan ke depan.

Agen Bola

Dua bek Barca itu sama-sama tidak dapat menuntaskan babak pertama pertandingan yang digelar di Camp Nou, Kamis (20/10) dinihari WIB. Pique digantikan Jeremy Mathieu di menit ke-39 sedangkan Alba malah mesti meninggalkan lapangan saat laga baru berjalan 10 menit.

Setelah menjalani pemeriksaan, Pique diketahui menderita cedera pergelangan kaki yang memaksanya absen selama tiga pekan. Sementara Alba dibekap cedera hamstring di kaki kirinya dan harus absen dua pekan.

"Kedua pemain sudah diperiksa oleh tim dokter dan mungkin tidak bisa Bermain untuk sementara waktu dan setelah pertandingan kemudian dievaluasi lagi pada Kamis pagi," bunyi pernyataan Barca di situs resminya. 

"Alba digantikan Lucas Digne di awal babak pertama usai hamstring kirinya tertarik. Dia diperkirakan akan selama dua pekan tidak bisa bermain bersama kawan- kawannya dan bertanding melawan tim lainnya."

"Pique kemudian juga mengalami cedera di babak pertama setelah mendapatkan tekel dari David Silva, dan setelah mencoba untuk bermain dalam rasa sakit, dia lalu digantikan. Hamstring di pergelangan kaki kanannya terkilir sehingga diprediksi absen sekitar tiga pekan."

Dengan begini, Pique dan Alba akan melewatkan laga kontra Valencia di akhir pekan ini, Granada, dan laga tandang di markas City bulan depan.

Barca Akan Kehilangan Pique Dan Alba Karena Cedera

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment