Saturday, October 29, 2016

Malaga di Pendamkan Oleh Atletico Dengan Skor 4 - 2

Malaga di Pendamkan Oleh Atletico Dengan Skor 4 - 2Atletico Madrid kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Malaga 4-2. Yannick Carrasco dan Kevin Gameiro masing-masing bikin dua gol untuk Atletico.

Agen Bola

Dalam pertandingan La Liga jornada 10 di Vicente Calderon, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Atletico tampil agresif. Dengan penguasaan bola 55%, Atletico mencatatkan 16 tembakan, tujuh di antaranya mengarah ke gawang.

Atletico sudah unggul saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Carrasco mencetak gol usai menuntaskan umpan dari Antoine Griezmann. Di menit ke-24, Gameiro menggandakan keunggulan Atletico.

Tujuh menit berselang, Malaga membalas lewat sepakan Sandro Ramirez. Tapi semenit jelang turun minum, Gameiro mengembalikan keunggulan dua gol Atletico. Saat jeda, Atletico unggul 3-1 atas Malaga.

Di babak kedua, gol dari Ignacio Camacho membawa Malaga menipiskan skor. Tapi Carrasco kembali bikin gol di menit ke-86 untuk memastikan kemenangan 4-2 Atletico.

Kemenangan ini menempatkan Atletico di posisi kedua klasemen dengan 21 poin dari 10 pertandingan. Mereka terpaut tiga angka dari Real Madrid yang ada di puncak klasemen. Sementara Malaga ada di urutan 11 dengan 12 poin.

Jalannya Pertandingan

Atletico sudah membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Menerima bola dari Antoine Griezmann, Yannick Carrasco menggiring bola ke dalam kotak penalti dan menuntaskannya dengan sepakan kaki kiri yang mengarah ke pojok kanan gawang Malaga.

Gol tersebut tak lantas membuat Malaga menaikkan tempo serangan untuk mencetak gol balasan. Atletico masih mendominasi permainan dan Malaga lebih banyak bertahan.

Di menit ke-24, Atletico menggandakan keunggulan. Kesalahan Ignacio Camacho saat mencoba menghalau bola justru menjadi umpan untuk Kevin Gameiro. Bola sundulan Camacho mengarah ke Gameiro dan striker Atletico itu tanpa kesulitan menaklukkan Kameni untuk menjebol gawang Malaga.

Hanya berjarak tujuh menit, Malaga mampu menipiskan ketertinggalan. Dari sebuah tendangan bebas di sisi kiri, Sandro Ramirez melepaskan tembakan kaki kanan yang langsung meluncur masuk ke gawang Atletico.

Peluang didapat Atletico di menit ke37. Umpan lambung Diego Godin jatuh ke kaki Griezmann yang kemudian merangsek masuk ke kotak penalti. Griezmann menyelesaikannya dengan tendangan kaki kiri, tapi masih diblok Kameni.

Keunggulan dua gol Atletico akhirnya kembali di menit ke-44. Sebuah umpan lambung dari Filipe Luis mengarah ke Griezmann yang kemudian mengopernya kepada Gameiro. Dia melepaskan tendangan ke tiang dekat yang tak mampu dihalau oleh Kameni.

Di awal babak kedua, Gameiro nyaris menorehkan hat-trick. Memanfaatkan lemahnya barisan pertahanan Malaga, Gameiro menembus hingga ke kotak penalti dan menuntaskan penetrasinya itu dengan tendangan kaki kanan. Tapi Kameni masih bisa menggagalkannya.

Mulai menit ke-60, Atletico harus bermain dengan 10 orang. Stefan Savic diusir wasit setelah mendapat kartu kuning kedua menyusul pelanggaran terhadap Chory Castro.

Empat menit setelah kartu merah untuk Savic, Malaga menipiskan skor. Camacho menanduk bola umpan silang dari Gonzalo Castro untuk mengubah skor menjadi 2-3.

Atletico nyaris menambah gol di menit ke-74. Tapi tendangan bebas Carrasco dari sisi kiri masih membentur mistar gawang.

Carrasco akhirnya mencetak gol keduanya empat menit jelang laga usai. Dari serangan balik, Angel Correa melepaskan umpan panjang yang mengarah ke Carrasco. Setelah menggiring bola hingga ke depan kotak penalti, Carrasco kemudian melepaskan tembakan mendatar dengan kaki kanan yang tak bisa dijangkau oleh Kameni.

Di menit ke-88, giliran Malaga yang harus kehilangan satu pemainnya. Gonzalo Castro mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar Gabi.

Sampai pertandingan usai, skor 4-2 untuk Atletico tetap bertahan.

Malaga di Pendamkan Oleh Atletico Dengan Skor 4 - 2

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment