Friday, October 21, 2016

Carrasco Memperpanjang Kontrak Dengan Atletico Selama Dua Tahun

Carrasco Memperpanjang Kontrak Dengan Atletico Selama Dua TahunWinger Atletico Madrid Yannick Carrasco mendapat ganjaran atas penampilan ciamik di awal musim ini. Atletico resmi memperpanjang kontrak Carrasco sampai 2022.

Agen Bola

Pesepakbola berusia 23 tahun itu menjadi bagian penting skuat Los Colchoneros sejak ditransfer dari AS Monaco pada musim panas 2015. Di musim pertamanya, Carrasco mengemas lima gol dan turut membawa timnya maju ke final Liga Champions.

Kehadiran Carrasco kian vital di musim keduanya. Kini, dia sudah mengoleksi lima gol dan dua assist dalam 11 penampilan. 

Carrasco menjandi penentu kemenangan Atletico atas Bayern Munich dan Rostov masing-masing dengan skor 1-0 di Liga Champions. Selain itu, Carrasco telah mengemas trigol plus dua assist yang menginspirasi Los Rojiblancos saat menghancurkan Granada 7-1, akhir pekan lalu.

"Aku sangat gembira bisa terus bermain di Atletico Madrid selama bertahun-tahun lagi," ujar pemain internasional Belgia itu di situs resmi klub.

Kontrak baru ini akan meredam spekulasi mengenai masa depan Carrasco yang belakangan gencar dikaitkan dengan Chelsea. "Ini adalah sebuah kabar bagus untuk semua orang di Atletico," ucap direktur olahraga klub Jose Luis Perez Caminero.

"Kita sedang membicarakan tentang seorang pemain yang masih sangat muda, tapi memiliki kepribadian yang besar, dan bisa diandalkan oleh timnya. Kecepatan dan dribbling dia memberi kami banyak opsi dalam penyerangan yang membuat dia menjadi seorang pemain yang sangat berbahaya."

"Kami sangat gembira bahwa kami masih bisa memiliki dia untuk waktu yang lama, karena dia adalah pemain berkelas yang bisa membawa peningkatan besar kepada tim," tandas Caminero.

Carrasco Memperpanjang Kontrak Dengan Atletico Selama Dua Tahun

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment