Monday, October 24, 2016

Hal - Hal Gila Yang Di Lakukan Coutinho

Hal - Hal Gila Yang Di Lakukan Coutinho - Bek Liverpool, Joel Matip, memberikan pujian bagi rekan setimnya, Philippe Coutinho, terkait penampilannya saat Liverpool menang atas West Bromwich Albion pada lanjutan Premier League, Sabtu (22/10/2016).

Agen BOla

Pemain asal Brasil tersebut turut andil dalam kemenangan 2-1 The Reds pada laga yang berlangsung di Anfield, kandang Liverpool, itu.
Secara keseluruhan, saat ini Coutinho telah mencetak empat gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan Premier League.
Dia berperan membawa klub asuhan Juergen Klopp itu ke peringkat ketiga klasemen sementara.
Atas aksi Coutinho itu, Matip pun memuji pemain berusia 24 tahun tersebut dengan mengatakan bahwa ia sering melihat hal-hal menakjubkan yang dilakukan Coutinho.
"Jika Anda satu melawan satu dengan Coutinho dalam latihan, itu sama seperti yang Anda lihat di lapangan," katanya kepada Liverpool Echo, seperti dikutip dari FourFourTwo.com.
"Sangat sulit untuk bermain melawan dia. Saat menguasai bola, dia akan melakukan hal-hal yang menakjubkan,” katanya.
Selain soal Coutinho, Matip juga memuji penampilan timnya secara keseluruhan pada laga melawan West Brom. 
"Bertanding melawan tim seperti West Brom selalu sulit, tetapi kami bisa menang. Kami tahu, dalam setiap pertandingan, Anda harus berjuang. Jadi, kami senang dengan raihan tiga poin ini," tutur pemain asal Schalke 04 ini.
Gol dari Sadio Mane dan Coutinho telah menempatkan Liverpool dalam kontrol pertandingan sebelum kebobolan oleh Gareth McAuley.
"Tentu saja, seorang bek selalu lebih suka jika gawang timnya tidak kebobolan, tetapi hal utama adalah untuk menang," katanya.
"Kami harus terus bekerja keras dalam setiap latihan. Musim ini sangat panjang dan itu (kemenangan atas West Brom) hanya soal tiga poin," ucapnya.
Pada pertandingan berikutnya, Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga Piala Liga Inggris, Selasa (25/10/2016).

Hal - Hal Gila Yang Di Lakukan Coutinho

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment