Wednesday, October 5, 2016

Balotelli Terlihat Semakin Dewasa

Balotelli Terlihat Semakin Dewasa - Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, menilai Mario Balotelli sudah semakin dewasa. Dengan kemajuan tersebut, Bonucci berharap Balotelli bisa kembali memperkuat tim nasional Italia.

Agen Bola

Sejak memutuskan untuk merantau ke Perancis dan bergabung dengan OGC Nice, Balotelli menunjukkan perkembangan yang signifikan.

Buktinya, dari tiga pertandingan Ligue 1, Balotelli sanggup menorehkan lima gol. Ia juga sempat membukukan satu gol dari dua partai Liga Europa.

Performa impresif itu pun diyakini dapat membuka jalan bagi Balotelli untuk kembali memperkuat timnas Italia.

"Pintu tim nasional terbuka untuk semua orang. Dia (Balotelli) mulai berpikir seperti orang dewasa. Dari perkataannya, Balotelli sudah menunjukkan kematangan," kata Bonucci seperti dikutip Football Italia, Selasa (4/10/2016).

"Dia selalu menjadi sosok yang saya sukai. Jika Balotelli tahu bagaimana dirinya harus bersikap, tidak ada alasan untuk tidak melihat dia di tim nasional. Saya harap Nice bisa memberdayakan Balotelli," kata Bonucci.

Balotelli sempat menjadi andalan di lini depan Italia. Ia turut ambil bagian saat Italia mencapai babak final Piala Eropa 2012, serta pada ajang Piala Dunia 2014,

Namun, selepas itu, Balotelli tak pernah lagi dipanggil timnas. Hal itu diiringi dengan kariernya yang sempat meredup, terutama ketika di Liverpool pada 2014-2016.

Balotelli Terlihat Semakin Dewasa

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment