Friday, October 7, 2016

Bolivia Membuat Brazil Pesta Gol

Bolivia Membuat Brazil Pesta Gol - Brasil sukses membantai Bolivia dengan skor 5-0 dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan, di Arena das Dunas, pada Jumat (7/10/2016) pagi WIB.

Agen Bola

Brasil memang tampil sangat dominan pada pertandingan ini. Buktinya, saat babak pertama saja, tim asuhan Tite tersebut berhasil menyarangkan empat gol.

Gol pertama Brasil disumbangkan oleh Neymar pada menit ke-11. Striker FC Barcelona itu membobol gawang Bolivia setelah melakukan kerja sama dengan Gabriel Jesus.

Pada menit ke-26, tercipta gol kedua. Kali ini, gol dicetak oleh Philippe Coutinho, memanfaatkan assist dari Giuliano.

Pesta gol Brasil berlanjut. Pada menit ke-39, Filipe Luis mencatatkan namanya di papan skor seusai menerima sodoran dari Neymar.

Babak pertama pun ditutup dengan gol Gabriel Jesus pada menit ke-44. Pemain milik Manchester City itu secara cerdik melepaskan tendangan chip yang mengecoh kiper Bolivia.

Memasuki babak kedua, Brasil masih mendominasi laga, meskipun keran gol mereka tak sederas seperti pada babak pertama.

Gol kelima Brasil tercipta lewat sundulan Roberto Firmino setelah memanfaatkan umpan tendangan sudut Coutinho. Gol itu menjadi yang terakhir pada laga ini.

Dengan demikian, Brasil pun mengalami peningkatan posisi pada klasemen kualifikasi. Mereka kini menduduki peringkat kedua dengan perolehan 18 poin.

Sementara itu, Bolivia terpaksa turun ke urutan kesembilan dengan raihan tujuh poin. Bolivia kalah selisih gol dengan Peru yang berada di posisi kedelapan.

Bolivia Membuat Brazil Pesta Gol

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment