Wednesday, October 19, 2016

Pepe Berharap Kontrak Baru Bersama Real Madrid

Pepe Berharap Kontrak Baru Bersama Real Madrid - Pepe berharap bisa mendapatkan kontrak baru bersama Real Madrid. Bek asal Portugal itu pun berencana mengakhiri karier sepak bolanya di Stadion Santiago Bernabeu. 

Agen Bola

Pernyataan Pepe tersebut disampaikan seusai membawa Madrid meraih kemenangan 5-1 atas Legia Warsawa pada pertandingan Liga Champions, Selasa (18/9/2016).

Bek asal Portugal tersebut bermain selama 90 menit dalam pertandingan tersebut dan mampu membuat lini depan Warsawa frustrasi menembus kokohnya pertahanan Madrid.

"Saya berharap klub memanggil saya untuk menyelesaikan situasi (kontrak baru) ini. Saya telah mengatakan bahwa saya berharap bersama Madrid hingga detik terakhir (karier)," tutur dia.
"Namun, saya tetap kalem. Orang-orang di klub mengetahui Madrid adalah rumahku. Saya ingin membantu Madrid, klub yang saya cintai," kata Pepe.

Pepe didatangkan Madrid dari Porto pada awal musim 2007-2008. Kontrak pemain berusia 33 tahun tersebut akan berakhir pada 30 Juni 2017.

"Tujuan saya adalah pensiun di sini," tuturnya lagi.

Selama 10 musim di Madrid, Pepe sudah merasakan sejumlah gelar bergengsi di antaranya gelar Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, dan Copa del Rey. 

Pepe Berharap Kontrak Baru Bersama Real Madrid

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment