Wednesday, October 19, 2016

Tanpa Ibrahimovis PSG Kehilangan 8 Juta Fans

Tanpa Ibrahimovis PSG Kehilangan 8 Juta Fans - Kepergian Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United meninggalkan dampak untuk Paris Saint-Germain. Klub juara Ligue 1 tersebut kehilangan suporter, terutama dari negara asal Ibrahimovic, Swedia.

Agen Bola

Ibrahimovic meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2015-2016 dan merapat ke Manchester United.
Menurut mantan pemain Man United, Jesper Blomqvist, klub asal ibu kota Prancis tersebut kehilangan banyak penggemar.
Hal tersebut tidak lepas dari popularitas mantan penyerang FC Barcelona tersebut, terutama di Swedia.
"Zlatan adalah salah satu sosok populer di Swedia. Dia punya merek parfum sendiri, mobil mewah, serta produk mode. Dia ada di mana-mana meskipun sudah pensiun dari tim nasional," kata Blomqvist.
Blomqvist, yang juga berkebangsaan Swedia, mendasarkan perkataannya saat melihat lebih banyak penonton sepak bola asal Swedia yang datang ke Manchester untuk menyaksikan langsung Ibrahimovic bermain.
"Saya banyak bekerja dengan agen perjalanan Swedia yang datang ke Manchester. Minat penonton Swedia untuk Man United bertambah tiga kali lipat karena Zlatan sangat populer," ucap dia. 
"Saya rasa, PSG ditinggal 8 juta penggemar di Swedia yang beralih ke Man United," kata Blomqvist.
Ibrahimovic datang ke PSG pada awal musim 2012-2013. Selama empat tahun di PSG, Zlatan selalu memenangi titel Ligue 1, serta dua Piala Prancis dan tiga titel Piala Liga.
Pada musim pertama tanpa Zlatan setelah empat tahun, PSG kini berada di posisi kedua klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan 19 poin.
Skuat arahan Unai Emery tersebut tertinggal empat angka dari OSG Nice yang memuncaki klasemen.
Sementara itu, Ibrahimovic dan Manchester United juga tidak lebih baik. Mereka untuk sementara tercecer di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan raihan 14 poin dari delapan kali bertanding.

Tanpa Ibrahimovis PSG Kehilangan 8 Juta Fans

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment