Tuesday, October 11, 2016

Sagna Akan Di Perkirakan Istirahat Selama 1 Bulan

Sagna Akan Di Perkirakan Istirahat Selama 1 Bulan - Kabar baik datang dari kondisi cedera Bacary Sagna. Kerusakan pada hamstring yang dialami bek tim nasional Prancis dan Manchester City itu tak seburuk perkiraan awal.

Agen Bola

Sagna mengalami cedera hamstring saat membela Prancis mengalahkan Bulgaria dengan skor 4-1 di Stade de France, Jumat (7/10/2016).
Sagna sudah harus meninggalkan lapangan pertandingan sejak menit ke-27. Posisinya digantikan oleh Djibril Sidibe.
Awalnya, Sagna sempat diperkirakan absen selama satu bulan. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan lebih lanjut, pemain berusia 33 tahun itu hanya harus beristirahat tiga pekan.
Cedera ini merupakan yang kedua dialami Sagna pada musim 2016-2017. Sebelumnya, mantan pemain Arsenal itu pernah absen akibat cedera serupa selama satu bulan pada Agustus 2016.
Kondisi ini akan membuat Sagna absen membela Man City dalam empat pertandingan ke depan. Hal ini sangat merugikan bagi The Citizens karena semua pertandingan tersebut terbilang sangat berat.
Man City akan menghadapi Everton, FC Barcelona, Southampton, dan Manchester United. Kemungkinan besar manajer Josep Guardiola akan memberikan posisi bek kanan kepada Pablo Zabaleta.
Kemenangan akan sangat penting bagi Man City untuk mengembalikan performa terbaik mereka. Pasalnya, The Citizens tengah mengalami penurunan seusai ditahan imbang Celtic FC (3-3) dan takluk 0-2 dari Tottenham Hotspur dalam dua laga terakhir.

Sagna Akan Di Perkirakan Istirahat Selama 1 Bulan

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment