Sunday, October 30, 2016

Puas Dengan Kemenangan AC Milan

Puas Dengan Kemenangan AC Milan - AC Milan meraih poin penuh ketika berhadapan dengan Pescara di giornata ke-11 Serie A. Milan menang tipis 1-0 berkat gol dari Giacomo Bonaventura.

Agen Bola

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion San Siro, Minggu (30/10/2016) malam WIB, kedua kesebelasan tampil relatif seimbang. Milan unggul tipis dalam penguasaan bola, 51:49, dan melepaskan 18 attempts (9 on target) sepanjang laga. Tetapi, jumlah percobaan untuk mencetak gol Pescara juga tidak sedikit: 14 attempts (6 on target).


Milan sempat kesulitan di babak pertama lantaran beberapa kali peluang yang mereka dapatkan digagalkan oleh penjaga gawang Pescara, Albano Bizzarri. Di sisi lain, Pescara juga sempat beberapa kali mengancam gawang Milan.

Misalnya saja pada menit kelima. Pemain depan Pescara, Gianluca Caprari, mencoba peruntungannya dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Sial bagi Caprari, tendangannya masih melenceng.

Enam menit kemudian, kiper Milan, Gianluigi Donnarumma, harus menyelamatkan gawangnya dari tendangan Ledian Memushaj. Setelahnya, pada menit ke-12, gantian sepakan Alessandro Crescenzi yang digagalkan oleh kiper muda Milan tersebut.

Peluang-peluang terbaik Milan di babak pertama didapatkan oleh Bonaventura dan Mattia De Sciglio. Bonaventura mendapatkan kans lewat sepakan voli, namun tendangannya bisa digagalkan oleh Bizzarri. Demikian juga dengan sepakan De Sciglio, yang lagi-lagi digagalkan oleh Bizzarri.

Tujuh menit menjelang babak pertama berakhir, Alessio Romagnoli juga sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Namun, sundulan bek Milan itu belum mengarah ke sasaran.

Pertandingan babak kedua juga berjalan seperti babak pertama --kedua kesebelasan saling berbalas serangan, namun berulang kali peluang berujung pada kegagalan. Milan sendiri memimpin ketika pertandingan menginjak menit ke-49.

Gol bermula dari pelanggaran Alexandru Mitrita terhadap Bonaventura di depan kotak penalti Pescara. Milan pun mendapatkan tendangan bebas dan Bonaventura sendiri yang mengambil. Bonaventura tidak menendang tinggi melewati pagar pemain, melainkan menyepak bola menyusur tanah dan bola masuk ke sudut bawah gawang Pescara.

Setelah gol itu, Pescara berulang kali mendapatkan kans. Sementara itu, Milan sempat mendapatkan kans lewat tendangan Carlos Bacca, namun tendangannya mengenai tiang gawang.

Di menit-menit akhir babak kedua, Caprari kembali mendapatkan untuk Pescara. Sial baginya, tendangannya dari dalam kotak penalti kembali digagalkan Donnarumma.

Dengan hasil ini, Milan tetap berada di posisi ketiga klasemen dengan nilai 22. Sementara itu, Pescara berada di posisi ke-17 dengan nilai 7.

Puas Dengan Kemenangan AC Milan

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment