Friday, October 21, 2016

Neymar Resmi Perpanjang Kontrak Dengan FC Barcelona

Neymar Resmi Perpanjang  Kontrak Dengan FC Barcelona - Salah satu juru gedor andalan FC Barcelona, Neymar, resmi menandatangani kontrak baru pada Jumat (21/10/2016). Kesepakatan itu akan membuat Neymar berada di Camp Nou hingga 2021.

Agen Bola

Pada Senin (17/10/2016), El Barca sebenarnya sudah mengonfirmasi rencana pembaruan kontrak Neymar selama lima tahun. Kepastian itu akhirnya benar-benar terealisasi pada hari ini.
Barcelona pun mengabarkan berita gembira ini dengan mengunggah foto Neymar bersama sang presiden klub, Josep Maria Bartomeu, melalui akun Twitter.
"Saya sangat bahagia telah memperbarui kontrak dengan Barca. Di sini, saya merasa berada di rumah," kata Neymar kepada Barca TV, seusai memperbarui kontraknya.
Dalam kontrak baru Neymar terkandung klausul pelepasan yang kabarnya mencapai angka 250 juta euro (Rp 3,54 triliun).
Dengan demikian, berakhir sudah spekulasi masa depan karier Neymar. Maklum, sebelum resmi memperbarui kontrak, Neymar sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain, Manchester United, hingga Real Madrid.
Bahkan, salah satu agen Neymar, Wagner Ribeiro, pernah mengungkapkan adanya tawaran menggiurkan dari PSG untuk striker asal Brasil tersebut.
Menurut Ribeiro, PSG sampai menawarkan uang sebesar 40 juta euro (Rp 567 miliar) per musim, sebuah pesawat jet pribadi, serta saham hotel demi menggoda Neymar.
Adapun ayah dari Neymar pernah membeberkan rencana Manchester United yang berniat menebus klausul pelepasan sang pemain senilai 190 juta euro pada musim lalu.
Hanya saja, upaya Setan Merah menemui jalan buntu. Kabarnya, tawaran Manchester United ditolak langsung oleh Neymar.

Neymar Resmi Perpanjang  Kontrak Dengan FC Barcelona

-Posted By-

Agen Bola


No comments:

Post a Comment