Saturday, October 22, 2016

Liverpool Di Percaya Bisa Kalahkan Siapa Saja

Liverpool Di Percaya Bisa Kalahkan Siapa SajaLiverpool akhirnya benar-benar berada di persaingan untuk merebut trofi musim ini. Tengah on fireThe Reds diyakini bisa mengalahkan siapapun lawan yang dihadapi.


Agen Bola

Meski pada laga terakhirnya cuma berimbang 0-0 dengan Manchester United, Liverpool punya catatan yang sangat impresif di awal musim ini. Total sudah tujuh pertandingan beruntun di semua kompetisi mereka tak terkalahkan, sementara di Premier League mereka cuma tertinggal dua angka dari puncak klasemen.

Hasil-hasil positif yang diraih The Reds membuat kepercayaan diri para pemain meningkat. Jika bisa mempertahankan tren yang kini dipunya, Liverpool diyakini akan bisa benar-benar ikut dalam persaingan menjadi juara sampai akhir musim.

"Itu kondisi yang bagus saat Anda berada dalam persaingan menjadi juara. Anda punya kesempatan untuk finis di posisi lebih baik jika Anda berada di posisi enam atau tujuh. Anda tahu segala hal bisa saja terjadi," ucap Dejan Lovren.

"Setiap pertandingan menjadi laga yang harus dimenangi oleh kami. Kami punya kualitas untuk mengalahkan siapa saja. Ini soal mentalitas kemenangan. Jika kami bisa menjaga sampai akhir musim, maka kami akan merasa bangga," lanjutnya dikutip dari situs resmi klub.

Liverpool akan berhadapan dengan West Bromwich Albion di akhir pekan ini. Sebuah laga yang disebut Jurgen Klopp punya potensi besar membahayakan lantaran musim lalu Liverpool dua kali gagal menang. Tapi jika poin penuh bisa didapat, 'Si Merah' punya peluang menduduki puncak klasemen.

"Setiap kali saya bermain menghadapi West Brom itu jadi pertandingan yang sulit, fisik dan mental. Itu akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami harus belajar dari kesalahan di tahun lalu saat menghadapi mereka di sini. Kami tahu apa yang akan kami hadapi tapi kini situasinya yang berbeda."

"Kami banyak berkembang bersama Jurgen [Klopp]. Kami sungguh baik musim lalu saat dia datang, tapi kini kami terbang. Kami hanya harus melanjutkan semangat kemenangan itu," tuntas Lovren. 

Liverpool Di Percaya Bisa Kalahkan Siapa Saja

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment