Saturday, October 29, 2016

Mourinho Di Kritik Michael Ballack soal Schweinsteiger

Mourinho Di Kritik Michael Ballack soal Schweinsteiger - Pembelaan untuk pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger, kembali muncul. Mantan rekan setim Schweinsteiger di tim nasional Jerman, Michael Ballack (40), angkat bicara mengkritik pelatih Man United, Jose Mourinho.

Agen Bola

Schweinsteiger tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho.
Mourinho pun 'membuang' eks kapten tim nasional Jerman tersebut untuk berlatih bersama tim U-23 Man United.
Terakhir, Schweinsteiger tidak muncul di foto resmi tim Manchester United di musim 2016-2017.
Ballack tidak setuju dengan cara Mourinho memperlakukan Schweinsteiger. Pendapat tersebut dikemukakan Ballack lewat kicauan di akun Twitter pribadinya.
"Schweinsteiger harus mendapat sedikit rasa hormat untuk penampilan hebatnya selama ini," tulis Ballack.
Ballack dan Schweinsteiger pernah bermain bersama di FC Bayern Muenchen dan tim nasional Jerman. Mereka berkolaborasi di Bayern dari 2002 hingga 2006 sebelum Ballack pergi ke Chelsea.
Di Der Panzer, julukan tim nasional Jerman, Ballack-Schweinsteiger bermain bersama dari 2003 sampai 2010. Mereka bersama-sama bermain di Piala Eropa 2004 dan 2008, serta Piala Dunia 2006.
Schweinsteiger pindah ke Manchester United pada awal musim 2015-2016. Pada musim perdananya, dia tampil 31 kali di semua ajang dan mencetak satu gol.
Ballack bukan mantan rekan setim pertama Schweinsteiger yang menyorot tajam keputusan Mourinho 'membekukan' Schweinsteiger.
Kiper FC Bayern dan kapten pengganti Schweinsteiger di timnas Jerman, Manuel Neuer, sempat mengemukakan pendapat serupa

Mourinho Di Kritik Michael Ballack soal Schweinsteiger

-Posted By-

Agen Bola

No comments:

Post a Comment